April 21, 2014

Cara Memeriksa Heartbleed Di Website dan Android

Cara Memeriksa "Virus" Heartbleed Di Hp Android
Heartbleed
Cara Memeriksa "virus" Heartbleed Di Website dan Hp Android - Hearbleed atau bisa juga disebut heartbeat baru-baru ini sangat ramai diulas didunia maya. Hearbleed sering dikira "virus" padahal bukan!.Hearbleed adalah sebuah celah (bug) keamanan pada OpenSSL yang memungkinkan seorang peretas (hacker) mencuri data-data penting seperti password,kode PIN, rekening dan lain sebagainya. Bug OpenSSL ini ditemukan oleh tim peneliti dari universitas Michigan yang melakukan pemindaian jaringan server internet menggunakan tools tertentu yang tidak disebutkan namanya.

Saking mengerikannya virus ini , lebih dari 65% situs web terkena dampak virus heartbleed tersebut. Aplikasi androidpun juga tidak luput dari serangan virus heartbleed tersebut. Lalu bagaimana caranya mengecek/memeriksa serangan "virus" heartbleed di website maupun di hp android ?tenang sobat dipembahasan kali saya akan memberikan aplikasi untuk memerika "virus" heartbleed ini. 

Disini saya mencoba mengetes hp android saya menggunakan aplikasi CM Security Heartbleed Scanner dan alhamdulillah hasilnya aman. Untuk berjaga-jaga jangan lupa mengecek situs web dan hp android anda dari serangan "virus" heartbleed :)
Screen Shoot
Cara Memeriksa "Virus" Heartbleed Di Hp AndroidCara Memeriksa "Virus" Heartbleed Di Hp Android

  • Cek situs webmu dilink dbawah ini
filippo.io/Heartbleed
  •  Cek hp androidmu dengan aplikasi dibawah ini
Mungkin saya telat untuk mengupdate informasi ini karena sudah lebih dari 1 minggu berita ini menyebar tapi untuk sekedar informasi nggak papa kan ya ?? :). Oke sobat sekian dulu ya yang bisa saya share tentang Cara Memeriksa "Virus" Heartbleed Di Hp Android. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda :)

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Cara Memeriksa Heartbleed Di Website dan Android
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
April 21, 2014 at 11:45 PM

caranya sih cukup mudah tapi saya tidak tahu mau di aplikasikan keman, soalnya saya masih belum punya android :D

Reply
avatar
April 21, 2014 at 11:47 PM

haaaiissshhh -_- , ya udah cek yang buat situs aja gan :)

Reply
avatar
April 22, 2014 at 12:48 AM

Virus yang mengerikan.. Untung namanya bukan broken heart, kan bisa jadi jomblo langsung :q

Reply
avatar
April 22, 2014 at 2:27 PM

bukan virus mbak beby dibaca baik" dong :p
hahaa bisa aja kamunya :D

Reply

Peraturan Berkomentar di situs alfiancmx.blogspot.co.id

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel
2. Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
3. Berkomentarlah Dengan Sopan
4. Tidak Menyisipkan Link Aktif (Live Link)
5. Tidak Berkomentar Promosi
6. Tidak Berkomentar Spam

Apabila melanggar mohon maaf komentar pasti saya hapus :)