December 06, 2016

Penyebab Tarikan Honda All New CB150R Terasa Berat

Penyebab Tarikan Motor All New CB150R Terasa Berat
All New Cb150r
Penyebab Tarikan Motor All New CB150R Terasa Berat - Selamat sore sobat tak terasa ya sudah setaun lebih saya vakum didunia blogger maklum sudah bnyak dapet tugas dari negara waktu libur cmn dijadikan waktu istrahat saja :D. Kesempatan kali ini saya ini mencurahkan isi hati atau sekedar share pengalaman saya berkendara motor kesayangan Honda All New Cb150r yg tentunya motor tsb sudah mengantarkan saya dimanapun saya bertugas. Motor tsb lebih kurang 10 bulan telah mengaspal dijalanan ibukota Jakarta suatu pagi saat akan melaksanakan apel pagi dipolda dikarenakan saya telat bangun alhasil saya ngebut sengebut ngebutnya demi sampai kepolda untuk melaksanakan apel tapi ada keanehan dimotor saya pas narik tuas gasnya kok "tarikannya jadi berat" sob seperti kehilangan tenaga :( 
Hal tsb cukup membuat saya pusing sob dalam hati berkata ini motor kenapa si (rada dongkol juga rasanya) dari kejadian itu besoknya saya langsung berkonsultasi kepada mekanik ahass kenalan saya sekalian servis bulanan setelah dicek akhirnya saya mendapatkan jawaban dari masalah motor honda all new cb150r yg saya alami. Penyebabnya ternyata dari kampas kopling yg sudah aus. Mungkin karna pemakaian dijalanan ibukota yg macet dimana mana alhasil kopling ketahan 1/2 terus yg mengakibatkan cepat tergerusnya kampas kopling tersebut. 
Penyebab Tarikan Motor All New CB150R Terasa Berat
blok kopling all new cb150r
Penyebab Tarikan Honda All New CB150R Terasa Berat
motor kesayangan :D
Setelah selesai servis diperjalanan pulang saya mencoba menggeber all new cb150r hasilnya mantap sob akselerasi dan top speednya kembali normal lagi :). Jadi kesimpulan yg bisa diambil dari pengalaman saya diatas Penyebab Tarikan Motor All New CB150R Terasa Berat adalah berasal dari kampas kopling yg sudah aus. Sekian sobat artikel dari saya semoga bisa membantu sobat yg mengalami hal yg sama seperti saya .

Bagikan Artikel

Jangan lewatkan

Penyebab Tarikan Honda All New CB150R Terasa Berat
4/ 5
Oleh

Ingin mendapatkan uang dari internet??

Mau tau bangaimana saya menghasilkan uang dari internet?? Tambahkan email Anda untuk mengetahuinya.